Build Harley Mobile Legend Full Damage Mage

Hay Guys kali Ini Zaka mau share Build Harley Mobile Legend Full Damage Mage.
Yuk Langsung Simak Artikel kali ini.

Hero Harrley barus saja diluncurkan di game mobile legends, build item kali ini sedikit berbeda dengan hero zilong/Gatot Kaca dan lainnya. Karena hero harley mempunyai role mage yang sangat mempunyai damage yang kuat. Hero harley mempunyai skills satu layaknya hayabusa namun hanya berbeda modelnya saja. Hero ini lebih cocok dibuild dengan role marksman-mage, karena ini perpaduan damage dan magic yang luar biasa apabila di pakai oleh hero harley. Equipment item nya haruslah tepat, jika tidak, kemampuannya akan tidak maksimal.

Hero harley jika dilihat dari fisiknya dia mirip joker sang pesulap, dengan ciri khas dia melempar kartu bisa dilihat pada skil satu hero harley ini. Best build untuk hero harley akan saya bagikan untuk kamu, tetapi jangan lupa lakukan farming atau jungle monster agar kekuatannya semakin cepat meningkat.

GUIDE HERO HARLEY TERBAIK DI MOBILE LEGENDS

Bicara terbaik, memang inilah build item yang terbaik menurut saya untuk hero mage satu ini. Karena hero ini masih baru, perlulah latihan dalam memainkannya. Jika langsung kamu bawa ke mode ranked macth, tentu ini akan menyusahkan teman satu tim kamu jika kamu belum pro. Saya sarankan latihan lah di mode clasic atau custom.


Guide Hero Harley

Item yang cocok untuk hero harley adalah enchanted talisman, feather heaven, blood wings, calamity skythe, blood wings, devil tears. Item-item tersebut sangatlah cocok untuk memperkuat hero harley saat di permainan. Perbanyak jungle monster jika kamu ingin merasakan hasil dari build item ini, itu saran saya ketika kamu hendak bermain nanti.

TIPS MENGGUNAKAN HERO HARLEY

Saya akan memberikan sedikit bocoran how to play hero harley dengan mudah, memang bagi sebagian orang yang sudah pro Bermain Mobile Legend akan mudah mengendalikan semua role hero, namun tidak bagi pemula seperti saya. Dan inilah tips dan trick menggunakan hero harley, simak guidenya sebagai berikut:
  • Order Skills 1 sat awal permainan
  • Lakukan farm dekat turret
  • Jangan sendirian
  • Ambil Buff, agar pemakaian mana lebih irit
  • Duet bersama tank atau fighter
  • Jangan open pertarungan
  • Gunakan Battle spells flicker's
  • Dan perbanyak jungle monster jika memungkinkan
Ketika tim sedang open war dengan lawan, gunakan order skill 3-1-2 dengan di ikuti serang passive juga. Jangan terlalu dekat dengan lawan, kecuali kamu sedang ulti skils 3. Itulah sedikit tips dan trick dari saya semoga bisa membantu kamu agar lebih pro menggunakan hero harley. Baiklah, saya akhiri artikel tentang build item hero harley kali ini. Jika kamu mempunyai pertanyaan atau request build, kamu bisa berkomentar pada kolom yang telah kami sediakan.

0 Response to "Build Harley Mobile Legend Full Damage Mage"

Post a Comment